Saturday, July 11, 2020

Pengumuman Resmi [SMAN 1 TARAKAN]

PENGUMUMAN RESMI 
SMA NEGERI 1 TARAKAN



Yang kami hormati, 
Orang Tua/Wali dan Siswa SMA Negeri 1 Tarakan

Sehubungan dengan dimulainya tahun ajaran baru 2020/2021, SMA Negeri 1 Tarakan dengan resmi menginformasikan bahwa:

  1. Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) akan dilaksanakan secara online (BDR=Belajar Dari Rumah) dengan menggunakan berbagai layanan sepeti; WhatsApp, Telegram, Webex, Zoom, Google Classroom, Radio Sekolah, Blog Guru, dll. (disesuaikan dengan dengan aplikasi pada guru mapel masing-masing)
  2. Partisipasi aktif orang tua siswa sangat penting dalam mendukung kegiatan KBM online. Kegiatan belajar siswa dimulai pkl 07.30 s.d. 12.00 wita setiap hari, Senin-Sabtu. Maka dari itu, diharapkan orang tua tidak memberikan pekerjaan rumah atau kegiatan keluarga lainnya pada saat jam belajar berlangsung. 
  3. Bagi siswa baru angkatan 2020, kegiatan PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) akan dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi webex. Para siswa memakai seragam SMA selama kegiatan PLS berlangsung. (jika belum memiliki seragam SMA, boleh memakai seragam SMP)
  4. Jadwal kegiatan PLS dan jadwal pelajaran, silakan lihat dan download di website dan blog radio sekolah.
  5. Pembagian kelas dan peminatan untuk siswa baru akan diinformasikan melalui website sekolah dan akun medsos Romansa, radio SMAN 1 Tarakan.

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk menjadi perhatian. 

Catatan: Jika ada pertanyaan silakan bertanya di kolom komentar di web resmi SMAN 1, blog Romansa dan akun medsos Radio SMAN 1.


Follow akun medsos Radio SMAN 1 Trk di:

Tarakan, 11 Juli 2020
Kepala SMA Negeri 1 Tarakan,

ttd

Weti Heri Murtiningrum, S.Pd. T.
NIP. 196310261987032004
logoblog
Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

1 comment: